HUT Kesenian Topeng Ireng Pesona Rimba ke 8

18 Februari 2022
Administrator
Dibaca 234 Kali
HUT Kesenian Topeng Ireng Pesona Rimba ke 8

Kadipi Atas, Pada Tanggal 21 Januari Kesenian Topeng Ireng Pesona Rimba mengadakan Pagelaran Kesenian dalam rangka memperingati hari jadi New Pesona Rimba yang ke 8 dan hari jadi CPP (Cah Purworejo Perantauan) yang ke 9.

Kesenian Topeng Ireng Pesona Rimba pimpinan Bpk. Jati Suminto tidak terasa sudah berdiri dan aktif selama 8 tahun di Desa Kadipi Atas, menambah keberagaman kesenian yang ada di Desa Kadipi Atas.

Dalam Peringatan HUT Pesona Rimba ke 8 dihadiri oleh Kepala Desa Kadipi Atas Bpk. Sudiono dan Juga Perangkat Desa Kadipi Atas, serta dihadiri oleh Babinkamtibnas Desa Kadipi Atas.

Pada Tahun 2020-2021 kemarin, bisa dikatakan sektor kesenian mengalami kevakuman dikarenakan status covid 19 di kotawaringin barat melonjak tinggi, dan pada akhir tahun ini kasus covid 19 melandai turun, sehingga sektor kesenian bisa bergerak kembali dan dapat mengadakan pagelaran dengan menggunakan protokol kesehatan.

Semoga Pesona Rimba Tetap Solid dan aktif dalam bidang keseniannya, menumbuhkan minat melestarikan budaya pada pemuda-pemudi kadipi atas yang selama ini sudah mulai berjalan.